Pulsa Murah Magetan Nasional 2015

Pulsa Murah Magetan Madiun Nganjuk Nasional 2015 – MAU ISI ULANG PULSA MURAH ?? Caranya sangat mudah… silahkan anda daftar jadi agen kami GRATIS, selanjutnya deposit saldo dan nikmatilah isi ulang pulsa handphone apapun kartu anda dan keluarga dengan HARGA SANGAT MURAH.

Mencari peluang usaha ?? atau bingung mencari penghasilan tambahan ?? Mengapa tidak Bisnis pulsa elektrik saja ?? Modal kecil, resiko kecil dan yang terpenting banyak orang yang sudah terbukti sukses dari bisnis pulsa !! Bisa dijalankan cukup dengan modal Handphone anda sendiri !!
KEUNTUNGAN MINIMAL yang bisa anda peroleh dengan diregister menjadi agen adalah anda bisa mengisi pulsa diri sendiri dan keluarga lebih murah dibanding beli ke outlet (selisih 1000 – 2000 rupiah). Anda bisa berhitung berapa banyak penghematan pengeluaran pulsa anda dan keluarga setiap bulannya.
PENDAFTARAN GRATIS !! ANDA TINGGAL MEMBELI SALDO MINIMAL SESUAI KEMAMPUAN ANDA !!
HARGA DIJAMIN SUPER MURAH, TRANSAKSI SUPER CEPAT DAN STOK TERJAMIN, BUKTIKAN !!!
HARGA PULSA ELEKTRIK MURAH
AWAS, HATI-HATI !!! Banyak website pulsa yang tidak diupdate (kurang profesional), Harga di web murah tapi kenyataannya JAUH LEBIH MAHAL. Ada juga modus (YANG INI BAHAYA), website SENGAJA TIDAK DIUPDATE dan harga disetting murah, bahkan sangat murah (Hati-hati dengan harga yang terlalu murah) Tapi pada saat anda transaksi Stok Sering Kosong. Anda bisa menilai sendiri kalo dari awal sudah tidak jujur… bagaimana kelanjutannya… ? Bisnis harus dilandasi KEJUJURAN !!! Tentunya anda ingin bisnis anda sampai JANGKA PANJANGKAN ??? Silahkan anda analisa dan renungkan, keputusan tetap ditangan anda sendiri !!
GROSIR PULSA merupakan salah satu divisi kami yang fokus menangani Bisnis Telekomunikasi khususnya menyediakan pulsa elektrik All operator. Kami memiliki komitmen untuk menyediakan Pulsa murah namun bukan murahan. Dengan pengalaman kami selama 4 tahun bergerak dalam bisnis pulsa elektrik dan penyediaan “voucher pulsa” murah, server GROSIR PULSA siap melayani transaksi para mitra semua diseluruh indonesia.
Beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh jika bergabung bersama kami…….
1. Setelah anda diregister agen, otomatis anda menjadi pengusaha pulsa
2. Anda menjadi mitra sebuah perusahaan yang terpercaya dan memiliki pengalaman dibisnis pulsa
3. Sebagai Agen pulsa kami, anda bisa merekrut kembali orang, agen atau outlet disekitar anda dan diseluruh Indonesia, dimana Anda mendapat keuntungan langsung dalam bentuk saldo pada saat agen/outlet anda melakukan transaksi sesuai selisih harga yang sudah anda setting sendiri.
Contoh Gambaran keuntungan anda : Misal anda register 100 outlet dimana keuntungan yang anda setting adalah 200/trx. Dalam satu hari rata-rata trx outlet tersebut 20 trx.Maka keuntungan yang anda terima sebesar : 100 outlet x 20 trx x Rp.200 = Rp. 400.000/hari, keuntungan dalam satu bulan Rp. 400.000 x 30 = Rp. 12 JUTA.
4. Sebagai agen disamping anda bisa merekrut outlet/agen, anda juga bisa mengisi pulsa sendiri dan keluarga dengan harga modal agen dan anda juga bisa berbisnis jual pulsa kepada teman, tetangga, relasi dan siapapun layaknya outlet/konter yang saat ini sangat banyak kita jumpai

Berikut Ini PRODUK SERVER  ISTANA RELOAD Agen Pulsa Murah 2015

FASILITAS ISTANA RELOAD

CETAK STRUK PPOB
Cek harga ⇒ Cetak Struk Istana Reload

Cukup 3 langkah mudah saja, Cara Daftar Master Dealer Pulsa Elektrik Murah 2015.

1. DAFTAR
Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : D.NAMA COUNTER.KOTA
Contoh : D.CAYAHACELL.MERAUKE
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER
Atau jika ingin info yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di sini Cara Daftar MD Pulsa Elektrik Online Termurah 2015 .
2. DEPOSIT
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS
Panduan caranya bisa Anda baca di Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
3. TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Format transaksi bisa Anda cek dengan cara
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS
Atau jika ingin panduan yang lebih lengkap, silahkan Anda cek di sini Cara Transaksi Pengisian Isi Ulang Pulsa Murah
KAMI BUKAN YANG TERBAIK… NAMUN KAMI BERUSAHA MENJADI YANG TERBAIK BAGI MITRA-MITRA KAMI.
Pulsa Murah Magetan Nasional 2015 Title : Pulsa Murah Magetan Nasional 2015
Description : Pulsa Murah Magetan Madiun Nganjuk Nasional 2015 – MAU ISI ULANG PULSA MURAH ?? Caranya sangat mudah… silahkan anda daftar jadi agen kam...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: istana reload - Selasa, 21 April 2015